post

Gelar Hasil Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) 2024 Hari Keempat

Salam Sekolah Satu Keluarga
Bahagia Gembira Sukacita
I ❤ SKM
我们一起加油

Acara gelar hasil karya projek penguatan profil pelajar pancasila (P5) dari tingkat LKP di lapangan SMPS Kasih Maitreya pada hari Sabtu, 27 April 2024.

Pembawa Acara oleh Ms. Desy Rahmayanti dan Ms. Ira Santika

Dirijen Lagu Indonesia Raya : Ms. Erti Kusuma Siahaan
Pembaca doa : Mrs. Inu Laili

Penampilan pertama – Vocal Group “Jingle Sekolah Kasih Maitreya” oleh Peserta didik LKP Kasih Maitreya

Penampilan ke 2 – Senam INLA Mars Pemuda Semesta 大自然青年進行曲 oleh Peserta didik Kelas 6 LKP Kasih Maitreya

Penampilan ke 3 – English Song by Elisa Brietta Gurning (Elementary 0ne)

Penampilan ke 4 – Mandarin Song 处处你我一家 chu chu ni wo yi jia by Cherlyn Oktavia Kelas 3 LKP Kasih Maitreya

Penampilan ke 5 – English Speech by Suwandi (Elementary Three) LKP Kasih Maitreya

Penampilan ke 6 – Piano classic “River flows in you” by Tumbur Yoel Anugerah Silaban dan Joey Ailen Nathania (Kelas 2)

Penampilan ke 7 – Mandarin Speech oleh Selvyta (Primary Five)

Penampilan ke 8 – Short Story by Primary Six

Penampilan ke 9 – Mandarin Poem by Nicky Yosheero

Laporan dan Kata Sambutan Pengelola LKP oleh Mrs. Dameria Laowo

Kata Sambutan Ketua Yayasan Prajnamitra Maitreya Cabang Selatpanjang Bpk. Harly, S.Ag

Foto Bersama Pendukung Acara

Kegiatan Gelar Hasil Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila(P5) Sekolah Kasih Maitreya 24-30 April 2024

Terimakasih untuk semua pendukung acara yang telah menyukseskan Pentas Seni Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila tingkat LKP Kasih Maitreya, Sabtu 27 April 2024.
Ketua Yayasan Prajnamitra Maitreya dan jajarannya
Pimpinan satuan dari tingkat PAUD, SD, SMP, dan SMK
Sponsor dari dalam dan luar kota Selatpanjang
Bapak/Ibu guru Sekolah Kasih Maitreya
Orangtua/wali
Peserta didik Sekolah Kasih Maitreya

No Comments

Add your review

Discover more from Sekolah Kasih Maitreya

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading